Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gegana Lampung Laksanakan Patroli

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gegana Lampung Laksanakan Patroli

Redaksi
Minggu, April 11, 2021 | 14:55 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-11T07:55:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di hari pekan Satbrimob Polda Lampung khususnya Detasemen Gegana Menurunkan Tim patra (Patroli Ranmor) guna melaksanakan patroli dan pengamanan disejumlah Rumah Ibadah umat Nasrani yang melakukan peribadatan hari minggu dan fasilitas umum di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung, Minggu (11/04/2020).

Dalam Giat patroli dan pengamanan kali ini dibawah pimpinan Aiptu Sri Widada Menindak lanjuti Pimpinan perihal Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan patroli dan pengamanan dihari pekan.

Dalam kesempatan ini Kateam Patroli menyampaikan atensi Komandan Satuan KBP R Kasero Manggolo, S.H.,S.Sos., M.H.,M.Si. Komandan Satuan Brimob Polda Lampung bahwa Kegiatan Patroli Rutin Brimob ini di tingkatkan guna memberikan rasa Aman Dan Nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas khususnya umat Nasrani yang sedang melaksanakan peribadatan di Kota Bandar Lampung.

"Dengan mengunjungi Rumah Ibadah yang mengadakan peribadatan secara langsung dan intensif, diharapkan situasi tersebut tetap aman dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas sehingga para jemaat dalam melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk," Unjarnya.

Melalui kegiatan patroli ini Danden Gegana Kompol Robi berharap dapat mempersempit atau bahkan meniadakan ruang gerak bagi para pelaku kejahatan melancarkan aksinya. menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan Kegiatan patroli agar selalu siap siaga menyikapi segala kejadian yang ada di Kota Bandar Lampung, jangan under estimate pastikan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan rasa aman dan nyaman. 

Team Patroli bergerak dari Mako Detasemen Gegana menuju Gereja GPI Merturia, Gereja Katedral Raja Kristus, Gereja GBI Malahayati, Geraja Tri Tunggal, dan Gereja Imanuel. Selain melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan, Personel Patroli juga memberikan Himbauan Kepada para jemaat Untuk Selalu menerapkan Prokes di mana masa Pandemi yang Sampai saat ini belum juga berakhir. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gegana Lampung Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan