Reses Amelia Nanda Sari Di Desa Karang Sari Akan Perjuangkan KIP Dan KIS

Iklan

Reses Amelia Nanda Sari Di Desa Karang Sari Akan Perjuangkan KIP Dan KIS

Redaksi
Kamis, April 22, 2021 | 18:44 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-22T11:44:45Z


LAMPUNG SELATAN- Usulan penambahan kuota Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Usulan penambahan Kuota Kartu Indonesia Sehat (KIS), Permohonan Pengadaan alat pertanian, Perbaikan Jalan, Serta permohonan penambahan lampu Jalan semua itu usulan dari warga masyarakat Desa Karang Sari.

Hal itu di katakan Amelia Nanda Sari .SH. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi Empat dari fraksi Partai Gerindra pada saat  Reses di dapil lima Lampung Selatan di Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung.

Acara Reses berlangsung di Dusun 04 B Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(22/04/2021).

Dalam gelar acara Reses Amelia Nanda Sari di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta serta di dominasi para ibu rumah tangga warga Desa Karang Sari.

Amelia Nanda Sari juga akan kawal semua Usulan agar upaya nya maksimal untuk usulan agar diatensikan, tentunya dengan membangun komunikasi bersama pihak terutama Aparatur Desa dan dinas terkait,Ungkap nya.

Dia juga berharap, usaha yang di perjuangan kan nya, baik tentang kesehatan dan pembagunan infrastruktur, untuk warga masyarakat Desa karang Sari, dapat terwujud dan berhasil sesuai dengan harapan warga."Pungkas politisi Gerindra Amelia Nanda Sari.


Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Amelia Nanda Sari Di Desa Karang Sari Akan Perjuangkan KIP Dan KIS

Trending Now

Iklan

iklan