Operasi keselamatan Krakatau 2021 Satlantas Polres Pringsewu bagikan masker gratis Kepada pengguna jalan
Lapax Theme

Operasi keselamatan Krakatau 2021 Satlantas Polres Pringsewu bagikan masker gratis Kepada pengguna jalan

Pringsewu Suaralampung.com,-Satlantas Polres Pringsewu membagikan masker secara gratis ke sejumlah pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Jalan lintas barat (Jalinbar) Pringsewu tepatnya di simpang empat pasar induk Pringsewu.

Kegiatan pembagian masker yang digelar setiap hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari Operasi Keselamatan Krakatau 2021 Polres Pringsewu

"Pembagian masker ini adalah merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya kepada para pengguna jalan yang sedang melintas dilokasi atau berbelanja di pasar induk pringsewu," ujar  Kasat lantas Iptu Bima Aief Caesar Gumilang, STK, SIK. Jumat (23/4/21) siang

Menurut kasat lantas, dalam Operasi Keselamatan Karakatau 2021, pihaknya lebih mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dari pada upaya represif dengan penegakan hukum melalui tilang.
Dia menjelaskan kegiatan operasi keselamatan tahun ini lebih diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19

"Sasarannya meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan virus corona di wilayah Pringsewu," terangnya

Selain membagikan masker, anggota Satlantas Polres Pringsewu  juga melakukan imbauan, sosialisasi dan edukasi, untuk bersama tertib berlalu lintas, patuh dan disiplin protokol kesehatan dan juga tidak melaksanakan mudik pada masa lebaran 2021.

"Kegiatan yang kami lakukan sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan terhadap wabah virus Covid-19 di Kota Pringsewu" Pungkasnya. (Azhimi) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi keselamatan Krakatau 2021 Satlantas Polres Pringsewu bagikan masker gratis Kepada pengguna jalan"

Posting Komentar