Jalan Poros Al Barokah Desa Karang Anyar Prioritas Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya

Jalan Poros Al Barokah Desa Karang Anyar Prioritas Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya

LAMPUNG SELATAN- Jalan Al Barokah sepanjang 1500 M akses Penghubung antar Desa Karang Anyar dan Desa Marga Kaya di wilayah Kecamatan Jati Agung salah satu prioritas yang di perjuangkan peningkatan nya di tahun 2022 mendatang.

Dikatakan Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Anggota DPRD Lampung Selatan komisi Tiga dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat di konfirmasi awak media pada Reses Perdana tahun 2021 di dapil lima Kecamatan Jati Agung.

Reses Baiquni Aka Sanjaya di dampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Jajaran Pemerintah Desa Karang Anyar, dan di hadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta di Ikuti Para ibu Warga Masyarakat Desa Karang Anyar.

Acara berlangsung di Rumah kediaman Mayratnawati salah satu Warga di Dusun Pal Putih 02 Desa Karang Anyar  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Juma`at.(23/04/2021).

Baiquni Aka Sanjaya juga mengatakan bahwa Reses yang di laksanakan guna untuk menyerap aspirasi dari perwakilan warga masyarakat, selain usulan prioritas ada juga usulan penambahan kuota Kartu Indonesia Sehat (KIS) ada juga usulan pengadaan pembangunan Sumur Bor untuk pertanian, Jelas nya.

Diri nya berharap semua Aspirasi atau usulan yang menjadi bahan Poko pikiran (Pokir) dalam pembangunan infrastuktur dapat terealisasi di tahun mendatang, sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Karang Anyar." Pungkas politisi Partai Amanat Nasional Baiquni Aka Sanjaya.

Sementara Subani selaku UPT PU Kecamatan Jati Agung  mengatakan kepada awak media bahwa, Jalan Al Barokah yang terletak di Dusun Pal Putih 02 merupakan akses penghubung antara Desa Karang anyar menuju Desa Marga kaya, sepanjang 1.500 M, dengan kondisi yg sekarang tentunya menghambat aktivitas warga masyarakat dan penguna jalan.

"Di harapkan dengan di bangun nya jalan tersebut akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas khususnya transportasi pengangkutan hasil pertanian, sehingga dapat menekan biaya transportasi bagi petani, agar dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat." Pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Poros Al Barokah Desa Karang Anyar Prioritas Reses Perdana Baiquni Aka Sanjaya"

Posting Komentar