Parizal SalehSE,dan Rumah Sunat Adakan Baksos Sunatan Masal di Talang Padang
Lapax Theme

Parizal SalehSE,dan Rumah Sunat Adakan Baksos Sunatan Masal di Talang Padang

Tanggamus Suaralampung.com- Talang Padang.- Parizal Saleh.SE, dan Rumah Sunat Anak Nusantara mengelar Sunatan massal di Pekon Talang Padang kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Lampung.

Agenda digelar di kediaman Kepala Pekon (Kakon) Pekon/Desa Talang Padang Parizal Saleh.SE, sebayak 120 orang anak yang disunat dari 20 pekon se-kecamatan Talang Padang yang di khitan pada hari ini, acara berjalan tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Parizal Saleh selaku ketua penyelenggara khitanan massal bekerjasama dengan  Rumah Sunat Anak Nusantara (RSAN) yang dipimpin oleh dr.Mahdian dari Jakarta. Pada kesempatan itu Parizal mengatakan.

" Sunatan massal ini program saya pribadi untuk membantu masyarakat, bakti sosial (Baksos) sifatnya, kita adakan khitanan masal kebetulan program ini saya pribadi bekerja sama dengan RSAN yang dipimpin, dr. Mahdian dari Jakarta. Sebagai penyemangat bagi anak-anak semuanya yang di sunat menerima hadiah dari kami, dan saya doakan anak yang dikhitan semoga lekas sembuh dan menjadi anak soleh berbakti kepada orang tuanya dan   negaranya sebagai generasi penerus bangsa,"jelasnya disela acara tersebut,"Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan Ini lanjutnya, kita gelar baksos ini melibatkan 20 pekon khususnya di kecamatan Talang Padang, disana kita ambil semua, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ada 120 anak yang dikhitan. Adapan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini, jadi kita bagi waktu nya, dari jam 07 - 09 dari pekon Suka Bandung, Suka Merindu, Suka Negeri, lalu dari jam 09: 30 sampai jam 10: 30 Sinar Semendo, Suka Rame, pekon Banjar Sari, dan seterusnya seperti itu, supaya tidak menimbulkan kerumunan dalam hal ini. Kegiatan dalam satu hari dengan tidak melupak prokes.ungkap Kakon Talang Padang, Parizal Saleh.SE.


Dia pun mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Talang Padang bilamana sekarang belum bisa ikut sunat mohon pihak pekon mendata anak- anak yang belum di sunat insya Allah jika masih ramai yang mendaftar, kemungkinan tahun depan kita adakan lagi baksos serupa, itu tergantung permintaan,tandasnya. (Azhimi/Tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parizal SalehSE,dan Rumah Sunat Adakan Baksos Sunatan Masal di Talang Padang"

Posting Komentar