Pemerintah Desa Karang Rejo Bersama Pihak Perusahaan Swasta Terjunkan Alat Berat Perbaikan Jalan
Lapax Theme

Pemerintah Desa Karang Rejo Bersama Pihak Perusahaan Swasta Terjunkan Alat Berat Perbaikan Jalan

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung, bekerja sama dengan pihak perusahaan swasta yang ada di wilayah Desa Karang Rejo, laksanakan gotong royong bersama dengan menurunkan alat berat. 

Hal itu di lakukan guna untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak terdampak banyak nya curah hujan pada beberapa waktu lalu, di saat musim penghujan.

Perihal tersebut dikatakan Periode Kepala Desa Karang Rejo pada saat melaksanakan Gotong Royong bersama di Ruas Jalan poros Dusun Tri Tunggal Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(08/04/2021).

Dalam Pelaksanaan gotong royong diikuti Jajaran Pemerintah Desa dan warga masyarakat Karang Rejo serta di bantu Personil Polsek Jati Agung, dan Koptu Septian Adi Tama Babinsa Koramil 421-09 Tanjung Bintang.

Turut hadir pula Subandi dan Jajaran UPT PU Kecamatan Jati Agung dalam pelaksanan kegiatan gotong-royong di lokasi.

Periode juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana nya gotong royong, dan ucap terimakasih juga di sampaikan kepada pihak perusahaan yang telah menurunkan alat berat guna terlaksana nya kegiatan.

Dirinya juga berharap kepada semua pihak perusahaan yang ada di wilayah Desa Karang Rejo dapat terus membantu dalam mengembangkan pembangunan di bidang infrastruktur untuk pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid 19, Harap nya.

Sementara Heri Candra Pimpinan Perusahaan  PT. PRORINDO MAKMUR saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa pihak perusahan yang ada di wilayah Desa Karang Rejo sangat mendukung kebijakan dan kinerja jajaran Pemerintah Desa, guna untuk membantu  meningkatan perekonomian bagi warga masyarakat Desa Karang Rejo yang mayoritas para petani, agar jalan yang di guna kan dapat membantu mobilitas mengangkut hasil pertanian."Kata nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Karang Rejo Bersama Pihak Perusahaan Swasta Terjunkan Alat Berat Perbaikan Jalan"

Posting Komentar