Pemerintah Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Pemerintah Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan


LAMPUNG SELATAN- Penerapan Protokol Kesehatan seperti pembagian masker dan penyemprotan disinfektan keliling ke rumah kediaman warga masyarakat, serta himbauan tentang harus rajin mencuci tangan, harus selalu menggunakan masker, di sampaikan juga kepada warga Sedesa Purotani.

Perihal tersebut disampaikan Sutrisno Kepala Desa kepada awak media pada saat menggelar kegiatan yang berfokus di pelataran Balai Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu pagi.(28/04/2021).

Kegiatan berlangsung di ikuti jajaran Pemerintah Desa Purwotani, dan di dampingi Personil Polsek Jati Agung, serta Babinsa Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang.

Sutrisno juga mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengantisipasi jelang hari raya idul Fitri 1442 H, Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masa Pandemik saat ini, mengingat perayaan hari raya tanpa di sadari warga masyarakat menimbulkan kerumunan hal itu yang perlu diwaspadai, Ungkap nya.

"Adapun himbauan  yang dilaksanakan  Jajaran Pemerintah Desa, salah satu bentuk perpanjangan tangan dari Pemerintah Pusat, Daerah, sampai pada Pemerintah Kecamatan Jati Agung dalam penyampaian program tentang kesehatan di masa Pandemik Covid 19.

Sutrisno berharap pelaksanaan penyemprotan disinfektan keliling dan pembagian masker serta himbauan Prokes dapat bermanfaat bagi warga masyarakat banyak, khusus nya warga Desa Purwotani."Pungkas nya.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan"

Posting Komentar