Rasakan Empati Mendalam, Taufik Basari Melayat ke Rumah Keluarga Letkol (P) Oktavian

Iklan

Rasakan Empati Mendalam, Taufik Basari Melayat ke Rumah Keluarga Letkol (P) Oktavian

Redaksi
Selasa, April 27, 2021 | 23:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-27T16:56:22Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari, mengungkapkan duka mendalam atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang kontak pada Rabu (21/4). Taufik mengungkapkan hal ini saat mengunjungi rumah keluarga (kakak) dari komandan kapal KRI Nanggala 402, Letkol (P) Heri Oktavian pada Selasa 27 April 2021.  

Kedatangan Taufik ke rumah keluarga Letkol P Heri yang berada di Bandar Lampung ini sekaligus memberikan bantuan dan dukungan moril terutama kepada ibunda Letkol P Heri. "Saya mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas apa yang dialami Letkol P Heri bersama rekan-rekannya saat menjalankan tugas negara. Doa dan dukungan dari saya untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan," ungkap Taufik.

Taufik juga mengatakan, Letkol P Heri Oktaviana adalah sosok Prajurit TNI yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk negara. Heri dikenal sebagai prajurit yang berprestasi. Ia telah melewati berbagai jabatan selama berkarier sebagai prajurit TNI AL.  "Untuk itu, negara harus memberikan penghargaan kepada Letkol (P) Heri termasuk korban lainnya" katanya. Terakhir, Taufik juga berharap, musibah yang dialami KRI Nanggala 402 harus bisa menjadi bahan intropeksi negara untuk mengevaluasi dan memperkuat alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rasakan Empati Mendalam, Taufik Basari Melayat ke Rumah Keluarga Letkol (P) Oktavian

Trending Now

Iklan

iklan