Peningkatan Jalan Penghubung Antar Desa Prioritas Reses Rosdiana Di Desa Jatimulyo
Lapax Theme

Peningkatan Jalan Penghubung Antar Desa Prioritas Reses Rosdiana Di Desa Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN- Pembangunan Infrastuktur peningkatan akses jalan Umbul Lintuk  penghubung antar Desa Jatimulyo dan Desa Marga Agung sepanjang 1800,000
Meter, dan Akses Jalan Lingkungan Sekolah SMPN 1 Kecamatan Jati Agung sepanjang 1500,000. Meter salah satu prioritas usulan Pemerintah Desa Jatimulyo yang akan di perjuangkan di tingkat Dewan.

Hal itu dikatakan Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan saat menggelar Reses hari ke dua tahun 2021 di dapil lima  Kecamatan Jati Agung.

Acara Reses berlangsung di rumah kediaman Budi warga Dusun 01 C Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa.(20/04/2021).

Dalam gelar acara Rosdiana di dampingi Sumardi .SE. Kepala Desa beserta jajaran Pemerintah di lingkungan Desa Jatimulyo, yang diikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Kader PKK Desa, tidak luput hadir juga Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung dalam acara reses.

Pada kesempatan nya Rosdiana juga mengatakan bahwa, selain usulan prioritas ada juga usulan yang menjadi pokok pikiran (Pokir) seperti permohonan pembangunan sarana pendidikan sekolah, serta pembangunan pengerasan jalan Desa, itu juga perlu di perjuangkan,Ungkap nya.

Rosdiana juga selaku wakil Rakyat berusaha mengiring semua usulan agar terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Jatimulyo husus nya dan umum nya untuk masyarakat Kecamatan Jati Agung, jelas nya.

Sementara Sumardi selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan reses yang di laksanakan anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana, dirinya juga berharap  bahwa peningkatan akses jalan penghubung antar Desa, dan beberapa usulan di tahun mendatang dapat terealisasi dengan baik."Harap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peningkatan Jalan Penghubung Antar Desa Prioritas Reses Rosdiana Di Desa Jatimulyo"

Posting Komentar