Rapat Kepengurusan Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur.

Rapat Kepengurusan Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur.

Lampung Timur - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Timur  pada Jumat (30/4/2021) melakukan rapat internal antar Calon Pengurus.

Rapat yang dilakukan Calon Ketua DPC Lampung Timur Herizall Menindaklanjuti hasil rapat beberapa calon anggota dan pengurus DPC AWPI Lampung Timur  beberapa hari yang lalu. 

Menindaklanjuti hal itu, Herizal kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI Pusat untuk membentuk kepengurusan DPC AWPI Lampung Timur. 

Dengan mendapatkan persetujuan dari DPP, maka Herizal yang menerima mandat Calon Ketua melakukan rapat kepada para calon pengurus DPC AWPI Lampung Timur  guna memantapkan susunan kepengurusan sekaligus membuat berita acara rapat untuk dilaporkan ke DPP.

"Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, dikarenakan nama-nama yang sudah tercatat dapat hadir dalam rapat pemantapan Pengurus DPC AWPI," ujar Herizal di kantor seketariat AWPI Lamtim.

Selanjutnya Sekretaris DPC AWPI Lamtim  Andi Yansyah menambahkan, Plening Kedepan yang akan dilaksanakan, fokus pada audiensi di Pemerintahan Lampung Timur,.

Harapan Andi, "dalam menjalankan wadah organisasi ini tentu perlu kesolitan dan kekompakan, karena tanpa solid dan singkron dengan pengurus, organisasi tersebut tidak akan pernah bisa berjalan dan berkembang," ujar Andy.

Tapi jika organisasi itu pengurusnya bisa solid dan singkron, maka nihcaya organisasi itu pasti berkembang, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus DPC AWPI Lamtim, mari kita bergandengan tangan dalam mengembangkan AWPI untuk lebih maju dan berkembang di Bumi Tuah Bepadan.

Berikut nama-nama Calon Pengurus DPC AWPI Lamtim. yang akan kita ajukan kepada pengurus DPP AWPI Pusat.

Dewan Pimpinan Cabang  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC- AWPI) Kabupaten Lampung Timur.

Ketua     : Herizal            

Wakil Ketua : Eko Wahyuntoro

Sekretaris : Andi yansyah

Wakil sekretaris: Ahmad Rusli

Bendahara: Purnama Hidayah

I. Bidang diklat ,OKK,SDM Perdayan perempuan.
Ketua : Lidia Oktapia.

II. Bidang Ekonomi,koprasi infetasi ketahanan 
Ketua    : Herman Syah.

III. Bidang Seni budaya dan olahraga   
Ketua    : Frijal Ependi

IV. Bidang humas dan dukumentasi   
Ketua    : Fatulah

V. Bidang hukum Ham dan Advokasi 
Ketua    : Hendra saputra SH

VI. Pers Guard
Ketua : Ahmad Baherman

"Dalam waktu dekat ini akan kita kirim berita acara susunan kepengurusan DPC AWPI Lampung Timur ke DPP. Semoga nama-nama yang sudah tercatat dalam berita acara hari ini tidak ada perubahan lagi, sehingga tinggal menunggu SK dari DPP." tandas Calon Ketua AWPI Lamtim Herizal.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Kepengurusan Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur."

Posting Komentar