Peningkatan Jalan Dan Normalisasi Saluran Air, Fokir Rosdiana Reses Di Desa Karang Anyar

Iklan

Peningkatan Jalan Dan Normalisasi Saluran Air, Fokir Rosdiana Reses Di Desa Karang Anyar

Redaksi
Kamis, April 22, 2021 | 18:01 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-22T11:01:55Z

LAMPUNG SELATAN- Peningkatan ruas jalan  hotmix  Karang turi-Margakaya sepanjang 2.350 M, dan Peningkatan jalan penghubung Dusun Pal putih- Marga kaya sepanjang 1.500 M, Serta Normalisasi saluran air di lingkungan Perumahan Permata Asri kurang lebih 900 Meter, pokok pikiran (Pokir) yang akan di perjuangkan di tingkat Pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Perihal tersebut dikatakan Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan saat menggelar Reses hari ke empat tahun 2021 di dapil lima  Kecamatan Jati Agung.

Acara Reses berlangsung di rumah kediaman Hasim warga Dusun Pal Putih 02 Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis.(22/04/2021).

Dalam gelar acara Rosdiana di dampingi Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Sumanto Kepala Desa beserta jajaran Pemerintah di lingkungan Desa karang Anyar serta di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para ibu di Desa setempat.

Rosdiana juga mengatakan bahwa, ketiga usulan tersebut menjadi pokok pikiran (Pokir) di mana penting di perjuangkan untuk meningkatkan pemerataan pembangunan infrastuktur, dan salah satu penunjang perekonomian bagi masyarakat banyak, Ungkap nya.

Rosdiana juga selaku wakil Rakyat berusaha mengiring semua usulan agar terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Karang Anyar. 

Sementara di lokasi Sumanto selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan reses yang di laksanakan Rosdiana selaku anggota DPRD Lampung Selatan, dirinya juga berharap  bahwa peningkatan akses jalan dan pembangunan normalisasi  saluran air sangat di butuhkan warga masyarakat, Harap Sumanto.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Jalan Dan Normalisasi Saluran Air, Fokir Rosdiana Reses Di Desa Karang Anyar

Trending Now

Iklan

iklan