Rosdiana Reses Perdana Tahun 2021 Serap Usulan Warga Masyarakat Desa Margo Mulyo
Lapax Theme

Rosdiana Reses Perdana Tahun 2021 Serap Usulan Warga Masyarakat Desa Margo Mulyo

LAMPUNG SELATAN- Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan gelar Reses Perdana tahun 2021 di Kecamatan Jati Agung, serap Aspirasi usulan Pembangunan Infrastuktur, dan menyerap usulan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Margo Mulyo.

Acara Reses berlangsung di rumah kediaman H Sriraharjo warga Dusun 01 Desa Margo Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin siang.(19/04/2021).

Dalam gelar acara Rosdiana di dampingi Yudi Kesuma PJ Kapala Desa Margo Mulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta di ikuti kelompok Wanita Tani (KWT) warga masyarakat Desa Margo Mulyo. 

Pada kesempatan nya Rosdiana mengatakan bahwa beberapa usulan yang di sampaikan warga masyarakat Desa Margo Mulyo kesemua nya itu salah satu pokok pikiran (Pokir) yang akan di bawa ke tingkat Dewan untuk di jadikan keputusan agar dapat terealisasi.

"Seperti usulan peningkatan jalan Desa, pembangunan Talud, pengerasan akses jalan   ke perkebunan warga, dan permohonan pengadaan alat tani moderen untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) hal itu yang harus di perjuangkan, Ungkap nya.

Dan saya kata Rosdiana selaku wakil Rakyat berusaha mengiring semua usulan agar terealisasi sesuai dengan harapan warga Desa Margo Mulyo husus nya dan umum nya untuk masyarakat Kecamatan Jati Agung, jelas nya.

Sementara Yudi Kesuma selaku Kepala Desa mengatakan bahwa peningkatan jalan merdeka salah satu usulan prioritas Pemerintah Desa Margo Mulyo, diri nya juga berharap semua usulan di tahun mendatang dapat terealisasi."Harap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Reses Perdana Tahun 2021 Serap Usulan Warga Masyarakat Desa Margo Mulyo"

Posting Komentar