Reses Perdana Tahun 2021 Hi.Jasroni Serap 7 Titik Usulan Pembangunan Infrastuktur Desa Jatimulyo

Reses Perdana Tahun 2021 Hi.Jasroni Serap 7 Titik Usulan Pembangunan Infrastuktur Desa Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN- Hi Jasroni .S.Sos. MM. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi dua bidang Ekonomi dari fraksi Partai Nasdem Reses Perdana di dapil lima Kecamatan Jati Agung, serap usulan tujuh titik pembangunan Infrastuktur Gang dan  peningkatan jalan Desa Jatimulyo.

Dalam gelar acara Reses Hi Jasroni di dampingi Sumardi .SE. Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  serta para ibu warga masyarakat Desa setempat.

Acara berlangsung di rumah kediaman H Nuriman warga Dusun 02 B Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin pagi.(19/04/2021).

Hi Jasroni saat di konfirmasi awak media  mengatakan bahwa, dari hasil pertemuan Reses ada beberapa usulan tentang pembangunan Infrastuktur Gang dan jalan Desa, untuk pembangunan Gang di antara nya, Gang Murai, Gang Durian 10 Dusun 02 D, Gang Durian 03 dan Gang Durian 04 akses Jalan Pemakaman Umum di wilayah Dusun 02 D.

"Sedangkan peningkatan Jalan antara lain, Jalan Pasiran Dusun 05, Jalan Makam Dusun 01, Jalan Dadapan, serta Jalan Gajah Mada salah satu usulan  prioritas Pemerintah Desa Jatimulyo.

Hi Jasroni Juga menambahkan semua usulan dari Pemerintah Desa Jatimulyo, akan di perjuangkan di tingkat Kabupaten Lampung Selatan agar dapat terealisasi Di tahun mendatang" Pungkas nya.

Sementara Sumardi .SE.selaku Kepala Desa berharap, apa yang telah di sampaikan dalam reses H Jasroni selaku anggota DPRD Lampung Selatan dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Jatimulyo dalam pembangunan Infrastuktur jalan."Harap Sumardi mewakili warga.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Perdana Tahun 2021 Hi.Jasroni Serap 7 Titik Usulan Pembangunan Infrastuktur Desa Jatimulyo"

Posting Komentar