Rumah Roza cake baradatu menyajikan Brownis rasa Hotel bintang lima.

Iklan

Rumah Roza cake baradatu menyajikan Brownis rasa Hotel bintang lima.

Redaksi
Jumat, April 09, 2021 | 20:03 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-09T13:03:53Z


 April 09, 2021

Way Kanan suara lampung.com.. 

Mungkin belum banyak masyrakat Way Kanan yang tau telah di bukannya Rumah Roza Cake ,Cokies ,Caffe yang menyedikan berbagai kue Brownis dengan rasa yang luar biasa enak nya.

Rumah Roza Cake, Cokies, caffe ini berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera no. 123,  tepatnya di Kampung Tiuh Balak depan Pom Bensin kecamatan Baradatu , yang merupakan daerah perniaga di kabupaten Way Kanan.

Sebuah kabar baik bagi semua, sebagai salah satu tujuan wisata belanja kuliner khas way kanan seperti Brownies kukus, Brownies panggang, kue tart, pudding tart , kue kue kering, aneka jajanan keripik pisang, keripik singkong, keripik jengkol, keripik tempe , wedang jahe serta berbagai brand kopi asli Robusta way kanan (kopi kolang,kopi putri malu, kopi Heller, kopi NA, kopi asikk & Kopi gunung), madu helau original way kanan dan lainnya.

Keberadaan usaha ini sudah dirancang sejak jauh hari , selama hampir lebih dari 6 (enam) bulan terus melayani pemesanan secara online dan pre order, dan sampai hari ini tetap melayani berbagai kebutuhan 
Brownies kukus, Brownies panggang, kue tart, pudding tart juga robusta coffe way kanan.

Dengan perkembang dan permintaan semakin banyak maka timbul lah niat untuk membuka suatu tempat usaha yang menjual berbagai kue brownis dan makanan jajanan  khas kampung yg higenis dan teruji kualitas nya .

Roza Cake ,Cokies ,Caffe menjadi solusi tempat yang telah diidam-idamkan oleh owner nya Rizep Patri Roza , tempat ini dijadikan Owner nya sebagai tempat usaha dan juga tempat kawan-kawan  UKM untuk memasarkan hasil usaha di Rumah Roza.



Sebagai ungkapa syukur Risep mengucapkan .
"Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan support dan juga menjadi pelanggan dengan berbelanja di RUMAH ROZA cake cookies dan coffee." 



"Saya berharap dengan mengunjungi Rumah Roza Cake, Cokies, caffe pengunjung mendapatkan rasa kebahagiaan tersendiri. Dengan menyuguhkan kudapan berbagai varian rasa lokal sekaligus etalase kopi robusta Way Kanan bagi penikmat kopi  sejati...", tambah  owner RUMAH ROZA.

Hayo sebentar lagi bulan puasa Brownis Rumah Roza sebagai salah satu solusi untuk hidangan buka puasa, yang ditemani dengan minun kopi Rubusta dan gula aren ...maknyos banget. (TIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Roza cake baradatu menyajikan Brownis rasa Hotel bintang lima.

Trending Now

Iklan

iklan