Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya

Iklan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya

Redaksi
Selasa, April 20, 2021 | 23:30 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:56:49Z

Lampung Tengah - Senin, 19 April 2021 dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya di Ruang Rapat Sekda Lampung Tengah. Sertijab dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Jabatan Direktur RSUD Demang Sepulau Raya yang sebelumnya dijabat oleh dr. Hasril Syahdu kini dijabat oleh dr. Taufik Joni Prasetyo, Sp. A., sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Acara ini dihadiri oleh Sekdakab Lamteng, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala BKPSDM dan segenap Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Lamteng.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya

Dalam arahannya Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada dr. Hasril Syahdu atas dedikasinya selama ini yang telah ikut memajukan RSUD Demang Sepulau Raya. Kepada Plt. Direktur RSUD Demang Sepulau Raya yang baru yaitu dr. Taufik Joni Prasetyo, Sp. A. Bupati mengatakan amanah yang akan diemban bukanlah hal yang mudah, namun pekerjaan dan tanggung jawab yang besar menanti di depan mata. Maka Musa Ahmad berharap agar dapat bekerja maksimal untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lampung Tengah sehingga menjadikan RSUD Demang Sepulau Raya menjadi Rumah Sakit Daerah yang terbaik dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Tengah.

"Tugas melayani masyarakat adalah tugas mulia dan harus dilakukan dengan tulus dan harus amanah, pesan saya mari majukan rumah sakit daerah kita ini menjadi yang terbaik," pesan Musa. (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya

Trending Now

Iklan

iklan