Lapas Kelas I Bandarlampung Laksanakan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dengan Hasil Yang Memuaskan
Lapax Theme

Lapas Kelas I Bandarlampung Laksanakan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dengan Hasil Yang Memuaskan

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Lapas I Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung kegiatan evaluasi dilakukan oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham kepada Lapas I Bandar Lampung, Selasa (20/4).

Lapas I Bandar Lampung sukses dalam menampilkan yel-yel demi mewujudkan WBK dan WBBM, kemudian Petugas Lapas I (Tania & Ryan) menjabarkan tugas dan fungsi Duta Layanan Lapas I Bandar Lampung dengan lugas dan baik , dilanjutkan pemaparan lengkap oleh Kepala Lapas I Bandar Lampung (Maizar) mengenai Reformasi Birokrasi yang berjalan di Lapas I Bandar Lampung untuk 6 area perubahan yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penguatan akuntabilitas, manajemen SDM, penguatan pengawasan, serta peningkatan pelayanan publik.

Penayangan vidio profil Lapas I Bandar Lampung dan wawancara atau tanya jawab antara Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham dan Lapas I Bandar Lampung berjalan baik dan Sukses sehingga Lapas I Bandar Lampung dapat melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Lapas I Bandar Lampung akan terus berkomitmen dan berupaya sekuat tenaga dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas Kelas I Bandarlampung Laksanakan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Dengan Hasil Yang Memuaskan"

Posting Komentar