Tambal Sulam Jalan Lintas Timur, Warga : Kedepan diyakini juga pemerintah akan merugi karena selalu mengeluarkan uang

Tambal Sulam Jalan Lintas Timur, Warga : Kedepan diyakini juga pemerintah akan merugi karena selalu mengeluarkan uang

Suaralampung.com - Proyek pembangunan jalan nasional berupa tambal sulam di jalan Lintas Timur Menggala, kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung diduga tidak berkualitas. Hal ini diungkapkan sejumlah warga, ketika melalui jalan diwilayah setempat. Minggu (04/ 04)

Beni (32) atau warga yang melintasi jalan itu mengatakan, dirinya menilai proyek tambal sulam di jalan Lintas Timur khususnya Terminal Menggala, pengerjaannya ditengarai asal - asalan hingga terkesan tidak berkualitas. Bahkan katanya Beni, jika dibandingkan dengan jalan lama lebih mulus dari jalan yang baru dilakukan perbaikan tambal sulam tersebut.

"Ini jalan bukannya tambah bagus, malahan jalannya bergelombang, berbahaya juga bagi kami pengendara roda 2. Bisa kita lihat saja aspalnya pun begituan, sudah itu aspalnya tidak rata menutupi batu - batu kecil yang dijadikan material penambalan jalan ini, dan itu berarti masih terdapat banyak celah air yang akan masuk kedalamnya. Saya yakini pekerjaan penambalan sekarang ini tidak berkualitas, saya rasa juga pasti tidak tahan lama, akan cepat hancur dari jalan yang sebelumnya lebih mulus". Keluhnya Dia

Hampir senada dengan Beni, Andriyanto (22) atau warga kecamatan Menggala, menuturkan juga rasa kecewaaanya ketika melewati jalan Lintas Timur Menggala yang terkesan asal jadi, hingga dirasakannya jalan bergelombang. 

"Saya sangat kecewa melintas djalan lintas timur yang telah diperbaiki oleh pemerintah saat ini. Sudah jalannya bergelombang, aspal diatas badan jalan ada yang amblas seukuran jengkalan tangan manusia bukannya diperhatikan, sudah itu ditambah lagi kualitas tambalan aspalnya yang masih banyak pori - pori untuk air masuk kedalamnya. Yang jelasnya, kurang nyaman lah kalau jalannya gelombangan seperti ini". Ungkapnya pada awak media

Lebih lanjut, dirinya berharap Pemerintah atau Dinas terkait dapat menyikapi pekerjaan tambal sulam Lintas Timur yang baru dikerjakan, dan disinyalir asal jadi tersebut. Karena sambung Ia, selain berpotensi merugikan pemerintah dimasa mendatang, juga berimbas pada kenyamanan masyarakat Menggala sekaligus para pengguna jalan yang melewati daerah dimaksud.

"Tentunya kami masyarakat berharap, pemerintah ataupun dinasnya dapat turun kelapangan untuk melihat pekerjaan tambal sulam lintas timur yang diyakinkan asalan. Sebab, bukan hanya karena bergelombangnya jalan yang berdampak pada kenyamanan kami pengendara, kedepan diyakini juga pemerintah akan merugi karena selalu mengeluarkan uang, untuk memperbaiki jalan yang telah diperbaiki sebelumnya, pastinya akibat dari kualitas pengerjaan yang dipertanyakan seperti ini". Pintanya (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambal Sulam Jalan Lintas Timur, Warga : Kedepan diyakini juga pemerintah akan merugi karena selalu mengeluarkan uang"

Posting Komentar