Kapolres dan Forkopimda Peringati Hari Jadi Pringsewu Ke-12

Iklan

Kapolres dan Forkopimda Peringati Hari Jadi Pringsewu Ke-12

Redaksi
Minggu, April 04, 2021 | 06:54 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-03T23:54:48Z

Pringsewu Suaralampung.com-Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., bersama Forkopimda Kabupaten Pringsewu menghadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke – 12 tahun 2021, bertempat di lapangan apel perkantoran pemerintah daerah kabupaten Pringsewu. Sabtu (3/4/21) pagi

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Bupati Pringsewu Hi Sujadi dan diikuti oleh Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, PGRI dan Pramuka.

Dalam sambutanya bupati Pringsewu mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Pringsewu ke-12 tahun 2021.

"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah daerah kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat hari jadi ke 12 Kabupaten Pringsewu," ujar Bupati Pringsewu

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu Ny Neis Hamid Andri  juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu ke-12 tahun 2021.

Kapolres berharap di usia ke 12 ini, Kabupaten Pringsewu yang dikenal dengan slogan bumi jejama secancanan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Di momentum hari ulang tahun Kabupaten Pringsewu ke-12 ini semoga ke depan Kabupaten Pringsewu yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud," pungkasnya.(Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Forkopimda Peringati Hari Jadi Pringsewu Ke-12

Trending Now

Iklan

iklan