Warga mengeluh jalan kampung rusak akibat mobil pembawa material pengerjaan irigasi way Umpu.

Iklan

Warga mengeluh jalan kampung rusak akibat mobil pembawa material pengerjaan irigasi way Umpu.

Redaksi
Selasa, April 06, 2021 | 19:38 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-06T12:38:37Z

Waykanan Suara Lampung.com.
Warga mengeluh jalan kampung rusak akibat dilalui mobil pembawa material pengerjaan irigasi Way Umpu Banjit.

Pembangunan proyek Irigasi Way Umpu oleh  Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji - Sekampung dikeluhkan oleh masyrakat dengan kendaraan proyek yang melintas dikampung-kampung sehingga merusak Jalan dan menggangu kenyamanan warga yang dilintasi.

Seperti yang dialami oleh warga Kampung  Argomulyo , banyak nya kendaraan yang keluar masuk  melintas kampung mereka mengakibatkan rusaknya jalan kampung ini sehingga di tengah jalan di tanami pohon pisang oleh warga .

Kerusakan jalan ini dari Kampung Argomulyo ke arah Kampung Rantau Temiang , di lalui oleh kendaraan proyek irigasi Way Umpu jalan semakin parah rusaknya.

Hal ini diungkapkan oleh masyrakat yang bernama  Kilus, semenjak jalan ini dilewati oleh mobil yang mengangkut material pengerjaan iriigasi Way Umpu semakin hancur.

" terasa kehancuran jalan kampung kami  di lalui kendraan proyek ini, selain itu kenyamanan warga tergangu oleh wara wiri kendaraan yang melintas." Ujar Kilus.

Warga berharap agar pihak perusahaan yang mengerjakan Irigasi Way Umpu ini dapat menperbaiki jalan kampung yang mengalani kerusakan akibat wara wiri mobil yang mengangkut material .(tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga mengeluh jalan kampung rusak akibat mobil pembawa material pengerjaan irigasi way Umpu.

Trending Now

Iklan

iklan