Wabup Tanggamus Terima Kunjungan Pj Bupati Pesisir Barat

Iklan

Wabup Tanggamus Terima Kunjungan Pj Bupati Pesisir Barat

Redaksi
Selasa, April 06, 2021 | 20:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-06T13:41:26Z

Tanggamus Suaralampung.com.-Kotaagung -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus menerima Kunjungan Silaturahmi Pemkab Pesisir Barat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Selasa (06/04/2021).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo tersebut diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafi'i, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, serta sejumlah kepala OPD Kabupaten Tanggamus.

Wabup AM. Syafi'i dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pj. Bupati Pesisir Barat dan jajarannya.

"Mudah-mudahan silaturahmi kita saat ini bisa menambah manfaat bagi masyarakat, bagi kedua kabupaten yang bertetangga ini," ujar Wabup.

Lanjut Wabup, Tanggamus baru meyelesaikan hajat demokrasi ditingkat Pekon, yakni Pilkakon Serentak di 220 Pekon. 

"Alhamdulillah (Pilkakon) aman dan kondusif, dan selesainya pelantikan di bulan Februari kemarin, dan saat ini para Kepala Pekon terpilih tersebut sedang mengikuti bimtek yang terbagi tiga gelombang di Aula Makodim 0424, selama tiga hari," jelas Wabup.

Sementara Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo, yang juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung ini, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Tanggamus.

Bambang mengungkapkan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturrahmi dan menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanggamus.

"Misi kami adalah masalah aspek transportasi Jalan Lintas Barat dan transportasi udara, dan destinasi pariwisata. Istilah katanya pesisir barat merupakan mutiara yang terpendam," ungkap Bambang.

Dalam kesempatan itu, disampaikan juga pemaparan program dan potensi Kabupaten Tanggamus oleh Kepala Bapelitbang Hendra Wijaya Mega.

Hendra memaparkan sejumlah program yang dilaksanakan dibidang peternakan, pertanian, pariwisata, perikanan, dan rencana pembangunan Kawasan Industri Tanggamus yang telah menjadi salah satu Proyek Strategis Nasional. (Saripudin/Iadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Tanggamus Terima Kunjungan Pj Bupati Pesisir Barat

Trending Now

Iklan

iklan