100 warga gunung katun Telah terima BLT DD Tahap satu sebesar 300ribu rupiah.
Lapax Theme

100 warga gunung katun Telah terima BLT DD Tahap satu sebesar 300ribu rupiah.

waykanan_Suara Lampung.com Pembagian BLT DD tahap satu telah diberikan kepada 100 warga kampun gunung katun  Yang bener benar berhak menerimanya, pembagian BLT diberikan langsung oleh beberapa aparatur kampung setempat dengan didampingi langsung oleh Pj kepala kampung Andi Irawa,SE. Sekdes mashuri  Babinsa dan bhabinkamtibmas kampung gunung katun kec Baradatu kabupaten Waykanan Jum'at 07 MEI 2021.

Pj Kepala kampung Gunung katun Andi Irawan.SE.
Disela kegitan tersebut mengatakan.
Pada tahun 2021 ini penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa sudah kita berikan kepada 100 Warga yang benar benar  berhak menerimanya, serta langsung kami berikan dari rumah kerumah agar benar benar tepat sasaran serta  mengurangi kerumunan guna mencegah penularan covid19.


Tak hanya itu beliau juga berpesan kepada 100 kpm yang sudah menerima BLT sebesar 300ribu pada hari ini agar benar benar digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, bukan buat Hura Hura ungkap Andi.

Diri nya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kampung gunung katun agar tetap menjaga kebersihan sehari hari mengigat kasus covid19 belum juga hilang dari bumi ramik ragom yang kita cintai ini.
Disela kegitan ini pula beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya seluruh aparatur kampung gunung katun Yang sejak awal mendata hingga sukses nya pembagian BLT DD tahap satu ini, semoga atas kerja sama yang baik ini akan menghasilkan kemajuan kampung Gunung katun untuk kedepan nya. Tutup nya.(Tayib)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100 warga gunung katun Telah terima BLT DD Tahap satu sebesar 300ribu rupiah."

Posting Komentar