Jajaran pemerintahan kampung Banjar Setia Bagikan BLT DD masker serta Tengki semprot.

Iklan

Jajaran pemerintahan kampung Banjar Setia Bagikan BLT DD masker serta Tengki semprot.

Redaksi
Senin, Mei 24, 2021 | 21:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-05-24T14:22:24Z

Sebanyak 25 masyarakat kampung Banjar Setia terima Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa tahun 2021.
 Pembagian bantuan langsung tunai tersebut digelar dibalai kampung Banjar Setia kecamatan baradatu Senin 24 MEI 2021.
Selain pembagian BLT DD jajaran pemerintahan kampung Banjar Setia juga bagikan tengki semprot disetiap dusun serta 800 masker kepada warga setempat.

Pj kepala kampung Banjar Setia Hi. Afsunudin.SH. Disela kegiatan Tersebut mengatakan. 
Selain pembagian BLT DD jajaran pemerintahan kampung juga bagikan 800 masker kepada masyarakat serta Tengki semprot yang di berikan langsung kepada setiap kepala dusun.ucapnya.
Ia juga menambahkan selain kegitan tersebut panitia pilkam juga mengelar Rapid test kepada seluruh panitia pemilihan kepala kampung Banjar Setia guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 dilingkup panitia pilkam kampung Banjar Setia yang akan digelar pada 27 MEI mendatang.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh penerima BLT DD Utuk mengunakan Dana yang sudah disalurkan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari bukan untu berpoya poya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk terus mamatuhi prokes dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak.
 Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh aparatur kampung Banjar Setia yang sudah membantu dirinya hingga pembagian BLT DD penyerahan Tengki semprot serta pembagian masker pada hari ini sesuai dengan yang kita harapkan .tutupnya.
(Rls/Tayib)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran pemerintahan kampung Banjar Setia Bagikan BLT DD masker serta Tengki semprot.

Trending Now

Iklan

iklan