Pantau Prokes Wabub Tanggamus Sidak ke Pusat Perbelanjaan Multi-M
Lapax Theme

Pantau Prokes Wabub Tanggamus Sidak ke Pusat Perbelanjaan Multi-M

Tanggamus Suaralampung.com,- .Gisting -- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, S. Ag. Sidak ke Pusat Perbelanjaan Multi Market (Multi-M) yang baru-baru ini dibuka oleh masyarakat setempat. Di Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting , Kamis (6/5/2021).

Hadir mendampingi Wakil Bupati kasat Pol PP Suratman , Camat Gisting Purwanti, dan Asril Kasim sebagai pengawas multi market Pekon Gisting Atas.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, mengatakan Kepada pemilik perusahaan ini bahwa penanganan Covid ini adalah tanggung jawab kita bersama, maka kita minta protokol kesehatan harus di tegaskan. Minimal kita sudah tawarkan kepada beliau kali memang bener diperlukan anggota dari Pol PP kita siap turunkan untuk memastikan bahwa protokol kesehatan berjalan baik.

" Karna kebaikan itu juga bukan hanya untuk masyarakat akan tetapi emese bahwa perusahaan ini mendukung tegaknya protokol kesehatan tetapi di abaikan".

Wabup menambahkan, terkait ada warga masyarakat yang berbelanja disini dan tidak memakai masker maka nanti kita tawarkan dan menyiapkan nanti ada KUPT yang turun untuk mengingatkan dan dalam media seperti untuk beberapa menit sekali sampaikan bahwa pengunjung di Multi M ini wajib memakai masker tentang protokol kesehatan sehingga himbaun ini bisa berjalan dengan baik, Tegasnya".

Sementara Asril Kasim sebagai pengawas Multi Market (Multi- M), menyampaikan dalam hal ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberi tahu kepada para pengunjung yang mau berbelanja disini agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti dilakukannya tes suhu sampai wajib memakai masker.

Dan jika ada pengunjung yang berbelanja dan kedapatan tidak memakai masker kami akan selalu mengingatkan dan kedepan akan terus kami perbaiki. (Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Prokes Wabub Tanggamus Sidak ke Pusat Perbelanjaan Multi-M"

Posting Komentar