Danrem 043/Garuda Hitam Kunjungi Markas Kodim 0421/LS

Danrem 043/Garuda Hitam Kunjungi Markas Kodim 0421/LS

suaralampung.com — Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.IP, M.H. Kunjungi markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/Lampung Selatan. Kamis, (6/5/2021).

Dalam kunjungannya Danrem 043/Garuda Hitam disambut oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S,Sos M.Tr (Han),  Wakil DPRD Lamsel Agus Sartono,
Waka Polres Lamsel Kompol Harto Agung Cahyo, S.H, S.I.K, M.H, Kajari Lamsel Dwi Astuti Beniyati, S.H, M.H perwakilan Dinas Perhubungan, perwakilan Pengadilan Agama, perwakilan Pengadilan Negeri dan jajaran anggota Kodim serta Ibu Persit Kodim 0421/LS.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini merupakan kali pertamanya di Makodim Lamsel sejak dirinya dilantik menjadi Danrem 043 Gatam.

Dalam Arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telak dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0421/Lamsel.

"Ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0421/Lamsel, walaupun dalam situasi bulan Ramadhan para Prajurit dan PNS sekalian tetap semangat," ujarnya.

"Tadi juga Dandim sudah melakukan pemaparan tentang situasi dan kondisi terkini posko check point dan pos Pengendalian transportasi Idul Fitri 2021 yang digelar bersama aparat gabungan lainnya" jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ada aturan yang mengatur terkait karantina kesehatan yang diatur dalam UU No. 6 Tahun 2018. Selain itu dalam PPKM Mikro juga pihaknya akan terus berupaya dan berusaha bekerjasama dengan aparat gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19.

"Terkait PPKM Mikro, tolong Dandim beserta jajaran agar dipetakan wilayah-wilayah yang rawan sehingga penyebaran Covid-19 bisa di tekan," tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, usai melakukan kunjungan kerja di Makodim Lamsel, Danrem O43/Gatam bertolak ke Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan buka bersama. (yd/ar).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 043/Garuda Hitam Kunjungi Markas Kodim 0421/LS"

Posting Komentar