Audensi Dengan PWI Lampung Timur Kapolres Lamtim AKBP Alkazar Nasution Harapkan Hubungan Baik Terjalin Selalu

Iklan

Audensi Dengan PWI Lampung Timur Kapolres Lamtim AKBP Alkazar Nasution Harapkan Hubungan Baik Terjalin Selalu

Redaksi
Sabtu, Juni 19, 2021 | 19:53 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-19T12:53:40Z

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, menggelar audensi dengan Pengurus PWI Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (19/6/21) siang.

Kedatangan Perwakilan Pengurus PWI Lampung Timur ini, diterima langsung diruang kerja AKBP Zaky Alkazar Nasution, bersama Kasat Bimas AKP Elita Karmila, Kasat Intel IPTU Dedi Kurniawan, dan Paur Humas IPTU Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih, atas kunjungan Pengurus PWI, dan mengharapkan agar sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus dioptimalkan.

Pihaknya berharap sinergitas yang dibangun antara Institusi Kepolisian dan jurnalis, termasuk PWI Lampung Timur, dapat berjalan dengan profesional, khususnya dalam bidang pemberitaan.

"Peran Media sangat penting untuk menyampaikan informasi tentang kinerja jajaran Kepolisian kepada publik, khususnya terkait perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Lampung Timur," jelas AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga Eko Arif Yulianto, mewakili Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendi Yusnida, menyampaikan terima kasih, atas kesediaan Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, yang berkenan meluangkan waktu menerima silaturahmi, sekaligus beraudensi dengan Pengurus PWI Lampung Timur.

Pihaknya menegaskan bahwa, PWI Lampung Timur selalu siap membangun sinergitas yang profesional, khususnya dalam bidang pemberitaan, terkait perkembangan situasi Kamtibmas, maupun kinerja jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

"Mari kita bangun sinergitas yang profesional, sesuai mekanisme serta aturan yang ada, baik pada Institusi Kepolisian, juga Kode Etik Jurnalistik, dan UU Pers," terangnya.

Acara Audensi antara Kapolres Lampung Timur dan Pengurus PWI Lampung Timur, digelar dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Pewarta: Tim PWI.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Audensi Dengan PWI Lampung Timur Kapolres Lamtim AKBP Alkazar Nasution Harapkan Hubungan Baik Terjalin Selalu

Trending Now

Iklan

iklan