Baksos Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tanggamus Bersihkan Tempat Ibadah

Baksos Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tanggamus Bersihkan Tempat Ibadah

Tanggamus Suaralampung.com.Kota Agung-Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran menggelar bhakti sosial (Baksos) dengan melaksanakan bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (25/6/21).

Kegiatan dilaksanakan oleh tim Polres meliputi Masjid At-Taqwa Pekon Umbul Umbul Buah, Kota Agung Timur, Masjid Hidayatulah, Gereja Pekon Batu Kramat, Kota Agung Timur dan Klenteng di Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung Pusat.

Sementara itu, Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas juga melakukan bersih-bersih tempat ibadah yang berada di wilayah terdekat Polsek bersama-sama warga dan pengurus masjid.

Sebelum pelaksanaan kegiatan rombongan tim terlebih dahulu dilepas Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK wakili Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK di lapangan Mapolres.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengatakan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dilaksanakan Polres Tangamus dan Polsek jajaran dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75.

"Pelibatan personel Polres sebanyak 95 orang dibagi menjadi 4 tim. Sementara untuk Polsek dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga di lokasi tempat ibadah," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Atas kegiatan tersebut, Kasubbag Humas berharap dapat membantu meringankan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. "Semoga apa yang kami laksanakan dapat membantu dan menjadi ajang tali silaturahmi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 75," tandasnya. (Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baksos Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tanggamus Bersihkan Tempat Ibadah"

Posting Komentar