diAkhir masa jabatan nya Pj kepala kampung Gunung katun Bagikan BLT DD kepada 100 warganya.

diAkhir masa jabatan nya Pj kepala kampung Gunung katun Bagikan BLT DD kepada 100 warganya.


diAkhir masa jabatan Pj kepala kampung gunung katun bagikan Bantuan langsung tunai(BLT)DD. Yang bersumber dari Angaran Dana Desa Kampung Gunung katun tahun 2021.
pembagian Bantuan Langung Tunai (BLT)diberikan kepada 100 warga Setempat Jum'at 25 Juni 2021.
Pembagian secara simbolis langsung diberikan oleh Pj kepala kampung Andi Irawan.S.E.yang didampingi oleh Babinsa ketua BPK serta Apratur kampung setempat selanjutnya akan diberikan oleh Aparatur kampung setempat dengan cara dari rumah ke rumah Serta Tetap mematuhi PROKES.
 
Disela kegitan tersebut Pj kepala kampung Gunung katun,Andi Irawan.S.E.mengatakan, hari ini Bantuan Langsung tunai yang bersumber Dari Dana Desa sebesar 300'000 (tiga Ratus Ribu Rupiah)Sudah kita salurkan kepada seratus (100) warga kampung Gunung katun kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan. 

 Harapan Saya Selaku Pj kepala kampung agar kiranya Bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk biaya hidup sehari-hari bukan malah dipergunakan untuk berpoya poya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kampung gunung katun Agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Covid19 Belum juga hilang dari bumi ramik ragom ini.

Ia juga menambahkan bahwasanya masa jabatan dirinya sudah hampir berakhir dan akan diteruskan oleh kepala kampung terpilih yang baru, hasil pilkam serentak kampung gungung katun Tahun 2021.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur kampung yang selalu bahu-membahu membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pemerintahan kampung sehingga apapun keluh kesah masyarakat dapat terbantukan dengan sepenuh hati.(Tayib)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "diAkhir masa jabatan nya Pj kepala kampung Gunung katun Bagikan BLT DD kepada 100 warganya."

Posting Komentar