Bupati Terima Audiensi KPUD Provinsi Lampung Terkait Program DP3

Bupati Terima Audiensi KPUD Provinsi Lampung Terkait Program DP3

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, melakukan Audensi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Lampung, Jum'at (25/6/2021).

Turut mendampingi Bupati, Sekdakab Hamid Heriyansah Lubis, Asisten Bidang Pemerintahan Fatturahman, dan Kepala Badan Kesbangpol Firman Rani.

Sementara dari KPUD dihadiri Komisioner KPUD Provinsi Lampung Antoniyus Cahyalana didampingi Ketua KPUD Tanggamus Angga Lazuardy.

Angga Lazuardy dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kedatangan pihaknya adalah untuk menyampaikan bahwa Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu proyek percontohan dari KPU RI, yaitu Desa Peduli Pemilihan Pemilu (DP3).

"Jadi ada dua desa yang jadi peranan dalam locus kita, yaitu Kecamatan Pugung yang ada di Desa Gunungkasih dan Kecamatan Gunungalip Desa Sukabanjar yang kita komunikasikan."

"Setelah pertemuan ini kita akan melakukan koordinasi secara teknis bagaimana tentang kegiatannya, yang jelas dua desa ini sudah siap dilaunching," jelas Angga.

Menanggapi hal itu, Bupati Hj Dewi Handajani menyambut baik adanya Program DP3 tersebut dan siap mendukung pelaksanaan program tersebut.

"Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tanggamus siap untuk mendukung program tersebut. Tindak-lanjutnya nanti bahwa program ini semoga berjalan dengan lancar, dengan baik, dan akan diduplikasi di pekon-pekon yang lainnya yang ada di Kabupaten Tanggamus."

"Intinya Pemerintah Kabupaten Tanggamus siap mendukung penuh terhadap program dari KPU," jelas Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga meminta melalui Program DP3 yang dilakukan agar senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan penerapan 5 M.

Selain itu, lanjut Bupati, pada saatnya nanti program vaksinasi akan diadakan di seluruh Kabupaten Tanggamus, yang diberikan secara bertahap kepada masyarakat dan harus diikuti.

"Karena vaksin ini adalah merupakan usaha proteksi kita pada diri kita masing masing, supaya diri kita tidak mudah terpapar virus corona," pungkas Bupati. (Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Terima Audiensi KPUD Provinsi Lampung Terkait Program DP3"

Posting Komentar