Berniat Cuci Motor Ridwan 18 Tahun Warga Jati Agung Tewas Tenggelam Di Embung

Berniat Cuci Motor Ridwan 18 Tahun Warga Jati Agung Tewas Tenggelam Di Embung


LAMPUNG SELATAN- Ridwan Saputra 18 tahun, warga Dusun 06 Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.00 Wib, tewas tenggelam di embung Dusun II Desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, 

Hal itu dikatakan Serda Suryadi Babinsa Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, pada saat membantu mengevakuasi jenazah korban setelah di ketemukan di dasar embung di Desa Sidomukti Kecamatan Tanjung Sari pada sore hari pukul 17,30 Wib.(10/06/2021).

Serda Suryadi juga mengatakan bahwa tenggelam nya Ridwan 18 tahun, berawal diri nya bersama beberapa teman, mendatangi embung di Desa Sidomukti dengan niat untuk mencuci sepeda motor.

"Setibanya di tempat kejadian, tidak lama kemudian Riky Hariyanto dan Ari mandi di dan menyebrangi embung tersebut yang di perkirakan sepanjang 50 M, dan Sandi  mandi namun hanya berada di pinggir embung, sedangkan korban bersama Dimas Saputra hanya duduk di atas sepeda motor, kata nya.

Serda Suryadi menambahkan, setelah korban melihat Riky Hariyanto dan Ari Fediansyah berhasil menyebrangi embung, tiba tiba korban turut mandi dan berenang untuk ikut menyebrangi embung, dan korban baru berenang sekitar 9 meter, tidak lama kemudian korban berteriak meminta tolong, lalu perlahan tenggelam. 

"Kemudian Riky bersama teman nya langsung berusaha untuk menolong namun tidak membuahkan hasil,

Dan pada pukul 17.30 Wib Korban berhasil diketemukan dalam keadaan  tidak bernyawa di sekitar tempat korban tenggelam." Pungkas nya. (Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berniat Cuci Motor Ridwan 18 Tahun Warga Jati Agung Tewas Tenggelam Di Embung"

Posting Komentar