Bupati distribusikan Bantuan Zakat Infaq

Iklan

Bupati distribusikan Bantuan Zakat Infaq

Redaksi
Jumat, Juni 25, 2021 | 21:33 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-25T14:34:06Z

Tanggamus Suaralampung.com.Gisting - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani  Mesdistribusikan Zakat Infaq Sedekah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jum'at (25/06) di GSG Gisting bawah. 

Hadir Dalam acara tersebut Kabag Kesmas Arpin, Ibnu Nizar ketua Baznas, Ketua DDS (Donor Darah Suka Rela) Bayu Santoso, Camat Gisting Purwanti, Kepala Pekon Talang Sepuh Purwanto, beberapa Mustahiq yang menerima bantuan. 

Dalam Sambutannya Bupati menyatakan, Insyaallah kedepan nya kita akan himpun lebih banyak lagi bantuan yang kita dapat, kita juga akan mengajak seluruh masyarakat agar supaya mereka mau menunaikan zakat infak sodakoh. Sehingga dapat membantu kita semua untuk dunia dan akherat kita kelak.

Kami dari jajaran pemerintah daerah tak hentinya mengucapkan banyak terima kasih kepada baznas, karna baznas jajaran pemerintah daerah dan masyarakat dapat termotivasi dan terketuk hati nya memberikan zakat infak dan sodakoh nya.

Manfaat nya banyak masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan dapat terbantu dan merasakan kebahagian dari bantuan tersebut. "Ucap Bupati".


Dalam Paparannya Ketua Baznas Ibnu Nizar menerangkan bahwa hari ini Baznas Mendistribusikan Zakat Infaq Shodaqoh yang di distribusikan yaitu :

1. 5 Unit Kursi Roda
2. 6 Unit Gerobak Berkah
3. Biaya Pengobatan
4. Santri Kids :
   a.120 Paket Alat Mandi di pondok pesantren
     b. 30 Paket Alat Tulis + Whiteboard
5. Bantuan Usaha :
     a. Perlengkapan Pangkas Rambut
     b. Penjual Garam & Telur
 
Semoga apa yang kami distribusikan Hari ini bersama Bupati Tanggamus bisa bermampaat dan membantu bagi para Mustahiq yang menerima nya. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati distribusikan Bantuan Zakat Infaq

Trending Now

Iklan

iklan