Bupati Terima Audiensi Bapenda Provinsi Lampung Terkait Program Pemutihan Kendaraan Bermotor

Iklan

Bupati Terima Audiensi Bapenda Provinsi Lampung Terkait Program Pemutihan Kendaraan Bermotor

Redaksi
Jumat, Juni 25, 2021 | 21:30 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-25T14:30:20Z

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima Audiensi dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung, yang diwakili oleh Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD), Nofirdon, dan Kasi Pendataan UPTD 13 Tanggamus, Asrul, di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Kotaagung, Jum'at (25/6/2021).

Kedatangan keduanya menyampaikan pencapaian hasil dari Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung beberapa waktu lalu. Dimana menurut data yang ada masih belum mencapai target yang ditentukan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati menyatakan akan menindaklanjuti capaian yang ada, dengan lebih aktif menggerakkan dan mensosialisasikannya melalui Camat dan Kepala Pekon, sehingga program pemutihan dapat tercapai sesuai target.

"Artinya, disini saya memahami perlu strategi yang lebih lagi merumuskan langkahnya, dengan melibatkan aparatur yang ada disetiap tingkatan sampai pekon untuk menghayo-hayo masyarakat agar memanfaatkan program pemutihan tersebut," jelas Bupati. (Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Terima Audiensi Bapenda Provinsi Lampung Terkait Program Pemutihan Kendaraan Bermotor

Trending Now

Iklan

iklan