Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Apresiasi PKS Bandarlampung

Iklan

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Apresiasi PKS Bandarlampung

Redaksi
Selasa, Juni 15, 2021 | 13:19 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-15T06:20:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, bersama jajaran DPTD PKS Bandarlampung beserta fraksi PKS Kota Bandarlampung melakukan silaturahim kebangsaan ke KODIM 0410/KBL pada Senin (15/6).

Diterima langsung oleh Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes, Suhada menyampaikan bahwa silaturahim kebangsaan ini adalah melanjutkan silaturahim yang sudah dilanjutkan DPP PKS di tingkat nasional kepada para tokoh-tokoh bangsa.

"Ini adalah upaya melanjutkan silaturahim dan komunikasi yang sudah dibentuk di tingkat DPP kepada para tokoh di tingkat nasional" jelas Suhada dalam sambutannya

"Kami siap bersinergi membangun Kota Bandarlampung salah satunya dengan Kodim 0410/KBL", tambah alumni SMANDA 99 ini.

Dalam kesempatan itu Dandim 0410/KBL, Kol Inf Romas Herlandes, memberikan apresiasi kepada PKS Bandarlampung karena berinisiatif membangun komunikasi yang baik kepada stakeholder di Bandarlampung.

"Ini baru pertama kalinya partai politik datang bersilaturahim ke sini, saya sangat senang dan mengapresiasi," ujar alumni SMANDA 94 ini dalam sambutannya.

"Kami berharap, PKS melalui anggota legislatifnya bisa dekat dan konsiten memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutup alumni AKMIL 1998 ini.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Fraksi PKS Kota Bandarlampung, Agus Djumadi, menyatakan siap mengawal dan mengadvokasi hal-hal yang terkait dengan kepentingan keamanan dan ketertiban di Bandarlampung. (Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Apresiasi PKS Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan