Desa Banjar Negeri Salurkan BLT-DD Tahun 2021.

Desa Banjar Negeri Salurkan BLT-DD Tahun 2021.

PESAWARAN - Pemerintahan Desa Banjar Negeri Kecamatan way lima, kabupaten pesawaran bersama unsur penyelenggara pemerintahan desa setempat kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa tahap III Tahun 2021 di gedung serbaguna Banjar Negeri, Jumat (25/6/2021).







Bantuan langsung tunai dana desa yang di bagikan kepada masyarakat dasar kebijakan pamerintahan pusat yang telah di canangkan melalui aturan tertentu guna membantu masyarakat desa setempat yang terdampak Pendemi Covid-19.

Kepala Desa Banjar Negeri Zel Gusrial Rais, mengatakan pada sambutannya, dimana masa Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, saya menghimbau kepada masyarakat Banjar Negeri agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona Covid-19.


"Dengan ada nya bantuan BLT DD ini Mudah - mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi semua masyarakat di desa banjar negeri, BLT DD tahun 2021 ini di bagikan dalam per 1 bulan sekali selama 12 bulan (1 Tahun) secara bertahap dengan nominal per kpm sebesar Rp 300.000 / berbulan" katanya

Lanjut "Kalau untuk tahun 2020 kemarin harus kita kelarifikasi kepada media bahwa BLT tahun 2020 kemarin sudah kita realisasikan semua untuk tahap 1 itu sebanyak 192 orang, tahap 2 sebanyak 70 orang, tahap 3 sebanyak 5 orang, semua itu sudah kita terealisasi dan tersalurkan kan kesemua penerima manfaat" Terangnya

Ia berharap, untuk kedepan ini semoga tidak ada isu-isu lagi isu yang tidak benar.

Disela waktunya BPD Desa Banjar Negeri manambahkan, BLT tahap pertama tahun 2020 tahap pertama itu 192 orang, sedangkan tahap kedua 70 orang dan tahap tiga 5 orang penerima karena angaran dana tidak memungkinkan. (Ryal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Banjar Negeri Salurkan BLT-DD Tahun 2021."

Posting Komentar