Nanang Ermanto Buka Bimtek Dan Peletakan Batu Pertama Long Storage Di Desa Karang Rejo

Iklan

Nanang Ermanto Buka Bimtek Dan Peletakan Batu Pertama Long Storage Di Desa Karang Rejo

Redaksi
Sabtu, Juni 26, 2021 | 14:24 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-26T07:24:15Z


LAMPUNG SELATAN, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto buka Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Fosfat Alam Reaktif dan Sistem Tanam Zigzag untuk Tanaman Jagung sekaligus lakukan Peletakan Batu Pertama Long Storage.

Kegiatan yang di pusatkan di Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung itu dihadiri Staf Komisi IV DPR RI, Meisa, Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Lahan Pertanian Dr. Husnaini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhadi, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, Bibit Purwanto dan para Pejabat Tinggi Pratama lainnnya, Camat Jati Agung Jhoni Irzal, Periode Kepala Desa Karang Rejo, dan para Gapoktan Se-Kecamatan  Jati Agung Sebtu (26/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Husnaini, dihadapan Bupati Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto, menyampaikan keinginannya

"Kami sangat berharap di Lahan 100 Hektar ini akan mengembangkan Sistem Tanam Zigzag dan Paket Teknologi Rekapitalisasi Fosfat Alam di Lampung Selatan", kata dia.

Selain itu dalam paparannya Husnaini menyampaikan bahwa pihaknya akan membangun Long Storage (Penahan Air/Parit/Embung), dengan adanya Sumber Air tersebut mudah-mudahan Produktivitas Lahan kita lebih baik.

"Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari pak Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Tentunya ini tidak terlepas dari Dukungan Bapak Sudin sebagai Ketua Komisi IV DPR RI", ungkap Husnaini.


"Saya atas nama Pemerintah kabupaten Lampung Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI Bapak Sudin dan jajaran Kementerian Pertanian. Ini adalah suatu upaya Pemerintah Pusat untuk memajukan teknologi dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Untuk itu mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan untuk meningkatkan Pertanian demi Ketahanan Pangan yang Berkelanjutan."ungkapnya.

Dikatakan "Sudah banyak bantuan Pertanian yang diupayakan oleh Pak Sudin untuk Lampung Selatan, sudah seharusnya kita berterima kasih kepada Beliau."kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Nanang juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas,

"Saya harap semua masyarakat ikut serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai pennyabaran virus Corona ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Apalah artinya kesuksesan jika masih ada Pandemi Covid-19 di Bumi Pertiwi ini."pungkas Nanang.

(Asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nanang Ermanto Buka Bimtek Dan Peletakan Batu Pertama Long Storage Di Desa Karang Rejo

Trending Now

Iklan

iklan