Hasil Rapid test 11 ASN Reaktif Kantor Inspektorat Waykanan di Lockdown tiga hari.

Iklan

Hasil Rapid test 11 ASN Reaktif Kantor Inspektorat Waykanan di Lockdown tiga hari.

Redaksi
Rabu, Juni 23, 2021 | 13:43 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-23T06:44:08Z


Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan melakukan penyemrotan di dua tempat yakni Rumah Susun dan Kantor Inspektorat setelah di rapid test nya 11 ASN dengan hasil Reaktif.

Penyemrotan ini langsung dipimpin oleh Yoni Aliestiadi Kepala Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan , setelah berkoordinasi dengan Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten.

" Kami langsung bergerak setelah adanya kwatiran warga rumah susun setelah ada warga di jemput Ambulance untuk dilakukan isolasi di Rumah Sakit Zainal Pagar Alam tadi pagi." Tambah nya.

" Sebelumnya kami koordinasi kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten untuk menentukan posisi yang akan di semprot ." Ujar Kepala Markas PMI Way Kanan.

Kembali muncul Claster baru yang ada di Way Kanan dari Kantor Inspektorat , ada 11 ASN yang hasil rapid test reaktif sehingha kantor nya di lockdown selama 3 hari dari tanggal 23 Juni-25 Juni 2021.

Dari 11 orang ini terdiri dari Sekretaris , 1 ASN Irban dan 9 ASN Auditor / pengawas , dimana sebelumnya hari Senin(19/6) ASN di Lingkungan Inspektorat mengeluhkan gejala deman kemudian di adaka rapid test di Puskesmas Blambangan Umpu dan hasilnya 7 ASN reaktif, dilanjutkan pada hari selasa (20/6) rapid test terdapat 4 ASN kembali memdapatkan hasil reaktif.

Saat ini Kantor Inspektorat Kabupaten Way Kanan Lockdown selama 3 hari , semua pekerjaan di lakukan di rumah. Diharapkan masyarakat untuk tetap melakukan prokes dengan 5 M.(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Rapid test 11 ASN Reaktif Kantor Inspektorat Waykanan di Lockdown tiga hari.

Trending Now

Iklan

iklan