Kanwil Kemenkumham Lampung Bersama Pemkab Tulangbawang Barat Koordinasi Terkait Pembangunan Lapas di Tubabar

Iklan

Kanwil Kemenkumham Lampung Bersama Pemkab Tulangbawang Barat Koordinasi Terkait Pembangunan Lapas di Tubabar

Redaksi
Kamis, Juni 10, 2021 | 17:35 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-10T10:35:50Z

Suaralampung.com, Bandarlampung - 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Lampung, melakukan koordinasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar) dalam rangka pembangunan Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Tubabar, Kamis 10 Juni 2021

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Ida Asep Somara mengatakan selain melakukan koordinasi, kunjungan kerja tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kanwil Kemenkumham bersama Pemda Tubabar. Kakanwil Lampung berharap silaturahmi ini tidak putus sampe disini dan ke depan dapat silaturahmi lagi dilain waktu.

"Kita tahu di Tubabar ini hanya ada satu pemasyarakatan yakni Rutan Menggala. Kantor Kemenkumham sendiri bercita-cita bagaimana caranya agar bisa bermanfaat untuk Lampung," kata Plt Kakanwil Lampung, Ida Asep Somara, kepada wartawan di Tubabar.

Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad bersama jajatan menyambut baik kunjungan Kanwil Kemenkumham tersebut. Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut, dan mudah-mudahan ke depan dapat terus bersinergi dan koordinasi untuk tujuan yang baik. "Terimakasih atas kunjungan ke Tubabar, semoga pertemuan kita bermanfaat dan membuahkan hasik yang baik untuk Tubabar dan kementetian," kata dia. (Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanwil Kemenkumham Lampung Bersama Pemkab Tulangbawang Barat Koordinasi Terkait Pembangunan Lapas di Tubabar

Trending Now

Iklan

iklan