Masyarakat Harapkan Pemimpin Yang Amanah: Al Imron Lolos Verifikasi Berkas Di Jadikan Harapan Masyarakat.

Masyarakat Harapkan Pemimpin Yang Amanah: Al Imron Lolos Verifikasi Berkas Di Jadikan Harapan Masyarakat.

PESAWARAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kabupaten Pesawaran lakukan verifikasi berkas bakal Calon Kepala Desa (Cakades), pelaksanan verifikasi berkas di laksanakan secara langsung ruangan gedung serba guna pamerintah daerah kabupaten Pesawaran," Selasa (29/6/2021).


Al Imron salah satu dari peserta yang ikut dalam ajang kontestasi bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Pekondoh, menyampaikan sukur alhamdulillah proses pemeriksaan administrasi balon kades tingkat kabupaten selesai tanpa ada kekurangan dan kesalahan satu berkaspun dan beliaupun mengajak semua masyarakat agar bersama-sama mensukseskan dan mewujudkan Pilkades Di Desa Pekondoh yang aman dan damai.


"Alhamdulillah peroses pemeriksaan administrasi Balon Kades tingkat kabupaten sudah selesai tanpa ada kekurangan dan kesalahan satu berkaspun, untuk itu saya mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama kita sukseskan dan wujudkan Pilkades Di Desa Pekondoh yang aman, Damai, berkualitas dan tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan 4 M: Memakai Masker, Mencuci Tangan sebelum & setelah Aktivitas, Menjaga jarak ketika pencoblosan suara di TPS dan menghindari setiap kerumunan dalam pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 ini,"ucap Al Imron.


"Mari kita jadikan ajang pilkades ini sebagai suara pemersatu masyarakat. Walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan sampai di jadikan alasan dan jangan sampai terjadi terpecah belah karena beda pilihan" Harapnya


Dalam Pilkades Tahun 2021 ini ia berharap penuh kepada Alloh Swt semoga terkabulkan masyarakat lebih bijak memilih untuk menentukan pemimpin kedepan masyarakat desa pekondoh.

"Masyarakat lebih bijak dalam memilih calon pemimpin desa kedepan dengan, pemimpin yang Amanah, yang tidak mebeda bedakan suku, ras, agama dan budaya serta pilihan dan semoga masyarakat khusus nya Desa Pekondoh selalu dalam dilindungi Alloh swt dan terhindar dari penyebaran Virus covid-19," Kata Imron.
Ryal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Harapkan Pemimpin Yang Amanah: Al Imron Lolos Verifikasi Berkas Di Jadikan Harapan Masyarakat."

Posting Komentar