IDI, PWI & Pokdar Kamtibmas Gelar Swab Antigen dan Pembagian Masker Gratis Di Lampung Timur

IDI, PWI & Pokdar Kamtibmas Gelar Swab Antigen dan Pembagian Masker Gratis Di Lampung Timur

Lampung timur,. Masyarakat menyambut positif Kegiatan Swab Antigen Gratis, dan Pembagian Masker, yang digelar oleh organisasi IDI, Pokdar Kamtibmas, PWI, Satuan Bimas, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (29/6).

Ketua IDI Lampung Timur Dr Nila S Tanjung, didampingi Ketua Pokdar Kamtibmas Syamsul Arifin, dan Ketua PWI Musannif Effendi Yusnida, menyampaikan bahwa bakti sosial Swab Antigen Gratis ini, digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-113, dan Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun.

Kegiatan sosial tersebut, juga bertujuan mendukung Pemerintah, dalam rangka menekan angka paparan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

Selain masyarakat secara umum, Swab Antigen Gratis ini juga diikuti oleh Personil Kepolisian, TNI, Wakil Rakyat, Jurnalis, Pokdar Kamtibmas, Dai Kamtibmas, Komunitas Supir Ekspedisi, serta Komunitas Ojek di Kabupaten Lampung Timur.

"Alhamdulillah kegiatan disambut antusias oleh berbagai pihak, dan kami berharap bakti sosial Swab Antigen, dan Pembagian Masker Gratis ini, mampu menekan angka paparan COVID-19, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Timur," jelasnya.

Pewarta: Tim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IDI, PWI & Pokdar Kamtibmas Gelar Swab Antigen dan Pembagian Masker Gratis Di Lampung Timur"

Posting Komentar