53 KPM kampung Banjar Masin terima BLT DD bulan Pebruari tahun 2021.

53 KPM kampung Banjar Masin terima BLT DD bulan Pebruari tahun 2021.

Jajaran pemerintahan kampung Banjar Masin kembali salurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 
kepada 53 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bulan Pebruari sebesar tiga ratus ribu rupiah (300'000),penyaluran BLT tersebut di laksanakan di' Balai kampung setempat 11 Juli 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 
Penyaluran BLT DD ini dihadiri langsung oleh kepala kampung Banjar Masin, ketua BPK,Serta seluruh jajaran pemerintahan kampung.

Idrus kepala kampung Banjar Masin dalam kesempatan ini mengatakan.
 ini merupakan penyaluran tahap ke II pada tahun ini 
Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap ke II ini sebayak 53 kpm dan selanjutnya akan kita salurkan kembali pada pencairan berikutnya.

Dirinya berharap kepada penerima BLT  agar bisa memanfaatkan Bantuan langsung tunai ini dengan sebaik-baiknya.

Ia  juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap II bulan Pebruari 2021 ini dapat disalurkan dengan lancar.
 Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh  masyarakat kampung Banjar Masin untuk terus  disiplin  dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, 
Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. "Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi dan kesehatan warga masyarakat" tutupnya.
(Rls/Tayib).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "53 KPM kampung Banjar Masin terima BLT DD bulan Pebruari tahun 2021."

Posting Komentar