Berikan Layanan Terbaik, Smartfren Mempermudah Pelanggan Selama PPKM

Iklan

Berikan Layanan Terbaik, Smartfren Mempermudah Pelanggan Selama PPKM

Redaksi
Jumat, Juli 16, 2021 | 19:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-16T12:50:03Z

Suaralampung.com, Jakarta -

Smartfren mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan pelanggan terbaik sekaligus mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Seiring dengan naiknya kebutuhan internet masyarakat di tengah PPKM Darurat, Smartfren membuka layanan pelanggan online yang sangat mudah diakses, yakni melalui aplikasi MySmartfren, web dan aplikasi pesan instan WhatsApp. Pelanggan Smartfren bisa terus bekerja, belajar, dan membuka berbagai peluang baru menggunakan internet dari rumah tanpa perlu khawatir. Degan layanan baru ini, setiap kebutuhan layanan pelanggan dan produk terbaik Smartfren kini bisa didapatkan tanpa keluar rumah. 

Ochie Camassosa, Division Head of Gallery & Customer Care Smartfren mengatakan, "Perjuangan melawan pandemi COVID-19 adalah perjuangan kita bersama. Kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah salah satu solusi terbaik untuk memenangkan perjuangan tersebut. Karena Smartfren menghadirkan layanan pelanggan secara online supaya semakin dekat, memberikan kenyamanan sekaligus mendukung suksesnya PPKM Darurat." Smartfren sebagai salah satu sektor esensial, juga tetap membuka layanan di beberapa Galeri Smartfren sepanjang masa PPKM Darurat. Adapun jam buka Galeri Smartfren dapat dilihat melalui website www.smartfren.com maupun aplikasi MySmartfren.

Layanan di Galeri Smartfren diberikan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh pemerintah, dengan protokol kesehatan ketat serta 50% dari jumlah pegawai. Ke depannya, pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren dapat terlebih dahulu mengantri secara virtual melalui aplikasi MySmartfren, sehingga tidak perlu menunggu lama dan tidak terjadi antrian. Saat berada di galeri Smartfren, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan secara virtual melalui video call dengan customer service representative yang sedang bekerja dari rumah. 

Selain itu Smartfren bekerja sama dengan Grab untuk membuka layanan penjualan di GrabMart. Kerja sama ini bertujuan supaya masyarakat semakin bisa memenuhi kebutuhan produk layanan internet tanpa keluar rumah. Produk terbaik Smartfren dapat dibeli melalu GrabMart mulai dari Kartu Perdana Unlimited, Gokil Max, Kuota Nonstop, eSIM hingga bundling MiFi. Hingga tanggal 5 Agustus 2021, pembelian produk tertentu akan mendapatkan diskon 10% dan gratis Kartu Perdana Super Kuota 16,5 GB. Bukan hanya itu, ada tambahan diskon 15% dengan menggunakan kode khusus "GMWELCOME". 

"Layanan pelanggan online ditambah dengan layanan penjualan online di GrabMart membuat pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa dijangkau dalam genggaman tangan. Kami berharap kemudahan layanan seperti ini membantu seluruh pelanggan dan masyarakat agar semakin nyaman beraktivitas dari rumah, tetap bersemangat, terus membuka peluang baru, dan terus melahirkan karya-karya positif dengan memanfaatkan internet," imbuh Ochie Camassosa. Seluruh produk Smartfren didukung dengan koneksi internet 100% 4G yang siap membantu pelanggan bekerja, belajar dan membuka peluang baru dari mana pun berada. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Layanan Terbaik, Smartfren Mempermudah Pelanggan Selama PPKM

Trending Now

Iklan

iklan