Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pugung dan Kakon Babakan Bagikan Masker Door to Door

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pugung dan Kakon Babakan Bagikan Masker Door to Door

Tanggamus Suaralampung.com.Pugung - Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus pekon Babakan melaksanakan operasi yustisi bersama kepala pekon dan aparat pekon disana, Jumat (16/7/21).

Operasi yustisi ini dilaksanakan sedikit berbeda, pasalnya tim bergerak menyusuri jalan pekon dengan melakukan imbauan, penindakan hingga membagikan masker ke rumah-rumah warga.

Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH. MH mengatakan, operasi yustisi dipimpin Bhabinkamtibmas Aipda Alpian Junaidi, SH. M.Sos dilaksanakan secara berkeliling di Pekon Babakan.

"Pola operasi yustisi kali ini yang dilaksanakan bersama kepala pekon dan aparat pekon secara berkeliling," kata Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan masker kepada para pelanggar dan juga langsung ke rumah warga sebanyak 500 buah.

 "Ditemukan beberapa warga tidak memakai masker, setelah ditindak diberikan masker. Sisanya dibagikan ke rumah-rumah warga," jelasnya.

Kesempatan itu, Kapolsek terus mengimbau masyarakat dapat terus mematuhi protokil kesehatan, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Mari bersama-sama patuhi prokes dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan sangat penting juga mengikuti vaksinasi,"tandasnya.(Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Operasi Yustisi, Polsek Pugung dan Kakon Babakan Bagikan Masker Door to Door"

Posting Komentar