Jangan Sampai Ketinggalan, Stone Coffe Berikan Diskon Menarik Untuk Seluruh Pegawai Bank

Iklan

Jangan Sampai Ketinggalan, Stone Coffe Berikan Diskon Menarik Untuk Seluruh Pegawai Bank

Redaksi
Minggu, Juli 04, 2021 | 22:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-04T15:50:56Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Dalam rangka memeriahkan hari Bank Indonesia ke-68. Restoran dan kafe "Stone Coffe" di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, memberikan penawaran diskon menarik untuk seluruh pegawai Bank, yang berkunjung ke Stone Coffe pada, Senin 5 Juli 2021.

Menurut salah satu pendiri Stone Coffe, Ardian Marsen mengatakan pihaknya mengadakan program khusus untuk rekan-rekan yang bekerja di Bank dalam rangka hari Bank Indonesia. "Iya kami menyiapkan diskon menarik untuk seluruh pegawai bank yang berkunjung ke Stone Coffe pada 5 Juli 2021," tutur Marsen.

Dia melanjutkan program spesial diskon menarik tersebut diberikan kepada seluruh karyawan dan pegawai yang bekerja di bank Bandarlampung. Pemberisan sepesial diskon peringati Hari Bank Indonesia akan berlangsung selama tiga hari ke depan sejak tanggal 5 Juli 2021.

"Jadi seluruh pegawai atau karyawan yahg bekerja di bank apa saja bisa mendapatkan diskon itu. Termasuk juga lembaga pembiayaan dan lembaga jasa keuangan," kata dia. Marsen menambahkan diskon diberikan untuk seluruh produk yang ada di Stone Coffe sebesar 10 persen.

Selain itu, Pengunjung dapat menikmati seluruh menu yang ada dengan syarat menunjukkan id card. "Tidak rumit syaratnya, lemgunjung hanya tunjukan id card saja dan sudah bisa menikmati seluruh menu kita. Bisa juga santai-santau kita juga sediakan yang ruang pojok untuk santai," kata Marsen. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan Sampai Ketinggalan, Stone Coffe Berikan Diskon Menarik Untuk Seluruh Pegawai Bank

Trending Now

Iklan

iklan