Kata Jhon Eddy Pentus Tuwul Hidup Harus Saling Berbagi

Kata Jhon Eddy Pentus Tuwul Hidup Harus Saling Berbagi

BANDAR LAMPUNG - Jhon Eddy Pentus Tuwul petinggi Lembaga Investigasi Negara (LIN) selaku ketua umum pusat mengatakan hidup di negara Indonesia harus memiliki prinsip, hidup harus saling berbagi dan jangan terlalu egois, serta jangan apatis.

Hal itu di sampaikan Jhon kepada awak media pada saat menggelar konferensi Pers Di rumah kediaman Randi Djunaidi Selaku Ketua Devisi Narkoba di Jalan Wolter Mangunsidi Bandar Lampung pada hari Rabu.(14/07/2021).

Jhon Eddy Pentus Tuwul juga mengatakan, Indonesia harus memiliki karakter pemimpin yang harus berani berbagi kepada siapapun, dan hari ini kita melihat, bahkan Kita tau Persiden Jokowi yang terus berbagi poksi kepada setiap mentri nya bahkan jajaran yg ada di sekeliling Pemerintahan beliau, namun banyak Hal dari oknum yg beliau percayakan tidak menjalankan perintahnya dengan benar sehingga beliau harus mengambil otoritas itu kembali..!!

Dirinya juga menambahkan, Mencari orang pintar saat ini banyak akan tapi bangsa ini memerlukan orang yg jujur Dan berani ( intergritas ),dan bahkan saat ini sangat di sayangkan sekali suara suara lembaga lembaga yg bermitra dengan Pemerintah, yang juga dilahirkan oleh Persiden Jokowi  seperti Nawacita tidak kedengaran suaranya, Ungkap Jhon.

Jhon Eddy Pentus Tuwul juga menyuarakan ayo kita bangkit dan jangan Kita duduk diam, tapi mulai lah Kita lakukan dari hal yg kecil yaitu untuk Keluarga dan untuk kita bisa saling berbagi, serta Indonesia harus kembali kepada marwah Perjuangan dan Persatuan.

Diri nya juga mengajak rekan rekan Lembaga Investigasi Negara, agar dapat menyalakan Semangat untuk mendukung Bangsa, dan jangan mau bangsa ini mudah di provokasi akan tapi dapat menjadikan  Patriot bangsa yg menjaga marwah LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA, Pungkas nya.

Di lokasi Jhon Eddy Pentus Tuwul selaku 
Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara (LIN) berkesempatan sampaikan semboyan  lembaga seperti One nation, One Heart,
One Family, Bergerak Dalam Diam, 
Sunyi Senyap Sampai Tujuan.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Jhon Eddy Pentus Tuwul Hidup Harus Saling Berbagi "

Posting Komentar