Pelantikan Aparat Pekon Talang Sepuh

Iklan

Pelantikan Aparat Pekon Talang Sepuh

Redaksi
Jumat, Juli 02, 2021 | 21:01 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-02T14:01:25Z

Tanggamus Suaralampung.com Talang Padang.Camat Talangpadang bersama perwakilan masyarakat  hadiri pelantikan aparatur Pekon Talang Sepuh, kecamatan Talang Padang,Kabupaten Tanggamus Lampung, sebanyak sepuluh orang  di Aula Balai Pelatihan pekon setempat."Rabu (30/06/21)

Agustam Hamied,SE.Camat Talang Padang dalam sambutannya. Ada satu keterwakilan perempuan yang ikut dilantik, "semua aparat di lantik hampir sama dengan pegawai kecamatan, kalau dari segi Penghasilan Tetap (Siltap) pun sudah ada keseteraan dengan ekselon ll, jadi laksanakan tugas negara ini dengan baik dan juga Amanah, disini saya melihat sudah cukup baik, karena ada keterwakilan dari kaum perempuannya" ujar camat.

Lanjutnya, pergantian ini berdasarkan usulan dari pemerintahan pekon dalam hal ini Kakon, dikarena adanya pengunduran diri dari aparatur lama, " kita berikan rekomendasi berdasarkan usulan Kakon, yang mana adanya pengunduran diri dari aparat lama. Menindak lanjuti hal itu, maka kami pihak kecamatan memberikan rekomendasi agar pemerintahan pekon untuk lakukan penjaringan, perekrutan aparatur baru," tegas nya.

Senada Kepala Pekon setempat (Purwanto) mengatakan, berdasarkan arahan dan rekomendasi pihak kecamatan, kami segera laksanakan penjaringan, " penjaringan di ikuti 15 orang, setelah melalui proses seleksi oleh panitia penjaringan maka di dapatkan sepuluh aparat baru, satu untuk posisi Sekdes dua posisi Kaur, dan lima kadus, dua staf," kata nya.

Harapan Kakon, agar bagi yang aparat yang di lantik hari ini bisa bekerja sesuai harapan masyarakat, " saya minta kepada aparat seyogyanya, lebih mementingkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Hal yang semestinya mudah untuk bisa dipercepat jangan dipersulit, seperti percepatan dalam melengkapi berkas pembuatan Kartu Tanda Penduduk, berikut surat penting lainnya." Kata beliau.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua BHP Ikhwan, Babinsa Pelda Selamet Sriyanto, Sunardi dari Pendamping Lokal Desa (PLD), Kasi Pemerintahan Atun Lista.(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Aparat Pekon Talang Sepuh

Trending Now

Iklan

iklan