Wabup Hi.AM.Safi'i,S.Ag Pantau Pelayanan Kesehatan dan Warga Isoman Covid-19 di RSUDBM Tanggamus

Wabup Hi.AM.Safi'i,S.Ag Pantau Pelayanan Kesehatan dan Warga Isoman Covid-19 di RSUDBM Tanggamus

Tanggamus Suaralampung.com.Kota Agung --Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM. Syafi'i, S. Ag. Mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang ( RSUDBM ) untuk memantau sampai sejauh mana situasi warga Tanggamus yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar dari Covid-19.  Rabu malam Kamis (21/7/2021).

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kunjungannya ke rumah sakit Batin Mangunang adalah untuk memantau pelayanan sekaligus menyemangati mereka dalam bekerja termasuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Tanggamus yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Dan agar terus berkoordinasi dengan Direktur Rumah Sakit termasuk dengan kadis kesehatan, misalnya ada kebutuhan oksigen yang kurang dan segera laporkan serta oksigen yang dibutuhkan Puskesmas mana harus di back up terlebih dahulu.

Karena ini menyangkut nyawa orang banyak maka kalian sebagai pelayanan masyarakat harus memberikan pelayanan yang terbaik, karena ini bagian dalam kinerja kalian dan kepada nakes selalu jaga kesehatan.

Semoga Virus Corona Covid-19 ini cepat berakhir, ekonomi kembali membaik, dan pembangunan cepat meningkat , Amiin ya Robbal Alamin, Ujar Wakil Bupati.(Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Hi.AM.Safi'i,S.Ag Pantau Pelayanan Kesehatan dan Warga Isoman Covid-19 di RSUDBM Tanggamus"

Posting Komentar