Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wabup Tanggamus Sidak Sejumlah Puskesmas di Kobar

Iklan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wabup Tanggamus Sidak Sejumlah Puskesmas di Kobar

Redaksi
Kamis, Juli 22, 2021 | 20:14 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-22T13:14:28Z

Tanggamus Suaralampung.com.Kotaagung Barat -- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, S. Ag. Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Puskesmas di Tanggamus,"Kamis Pagi (22/7/2021).

Puskesmas pertama yang dikunjungi Wakil bupati adalah Puskesmas Negara Batin Kobar, kemudian dilanjutkan ke Puskesmas Siring Betik dan Puskesmas Banjar Negoro Wonosobo.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, dalam kunjungan sidaknya melihat langsung keadaan puskesmas mulai dari Pelayanan, perawatan terhadap orang sakit, ruang isolasi dan jumlah situasi keadaan berapa masyarakat yang terpapar dari Covid-19.

Dalam hal ini Wakil Bupati menghimbau kepada Puskesmas agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terlebih kepada warga Tanggamus yang terpapar Covid.

Lanjut Wabup, mengingat sekarang Tanggamus masuk dalam zona oranye, protokol kesehatan pun harus ketat dilakukan jangan sampai diabaikan karena selain merugikan diri sendiri akan berdampak pada orang lain juga.

Hal tersebut kita jaga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan  5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas.

Mari kita sama - sama berdoa, agar Virus Corona Covid 19 ini cepat berakhir dan Indonesia kembali membaik,"ujarnya.(Saripudin/Apriadi/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kualitas Pelayanan Wabup Tanggamus Sidak Sejumlah Puskesmas di Kobar

Trending Now

Iklan

iklan