Binmas Polres Pesawaran Lakukan Penyuluhan Kepada Remaja Guna Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.
Lapax Theme

Binmas Polres Pesawaran Lakukan Penyuluhan Kepada Remaja Guna Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba.

Pesawaran - Binmas Polres Pesawaran lakukan Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Kepada para Remaja dan sekaligus pembentukan KOPAN ( Kader Inti Pemuda Anti Narkoba) kecamatan Tegineneng, Selasa, (03 / 8 / 2021).


Kapolres Pesawaran, AKB Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H, melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran yang diwakili oleh Bripka sisca indria ( Ps Kanit Bin Polmas ) bersama Bripka Aldias ( Ps Kanit Binkamsa ) mengatakan, peserta sebanyak 20 Remaja perwakilan dari masing- masing desa yang ada di kecamatan Tegineneng.

"Kegiatan tersebut yang dimaksud agar para Remaja yang hadir dalam penyuluhan ini, dapat menjadi influencer atau pemberi informasi  di desa nya tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba" kata Dia

Sambungnya lagi, "Disamping itu nantinya menjadi influencer yang bisa memberikan informasi tentang narkoba di desa nya,  para Remaja yang hadir dalam penyuluhan ini, dapat memahami, apa itu Narkoba, jenis dan bentuk nya, serta Sangksi Hukum apa yang dapat diterima apabila melakukan penyalahgunaan Narkoba"


Lalu ia menerangkan lebih lanjut, Kegiatan ini nanti nya tidak hanya dilaksanakan di kecamatan Tegineneng ini saja,  namun  sesuai jadwal akan dilaksanakan juga di kec. Negeri katon,  kec. Gedong Tataan, kec. Way Lima dan kec. Kedondong pada tanggal 4 dan 6 Agustus 2021"Ungkap nya menerangkan.

Wartawan: #

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Binmas Polres Pesawaran Lakukan Penyuluhan Kepada Remaja Guna Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba."

Posting Komentar