Jalan Sepajang 1200 M Penghubung Dusun Karang Indah Priyangan Menjadi Pokir Rosdiana
Lapax Theme

Jalan Sepajang 1200 M Penghubung Dusun Karang Indah Priyangan Menjadi Pokir Rosdiana

LAMPUNG SELATAN- Jalan sepanjang 120O Meter penghubung Dusun Karang Indah dan Dusun Periyangan di wilayah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung salah satu pokok pikiran (Pokir) Rosdiana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang duduk di komisi empat dari fraksi PDI Perjuangan.

Hal itu di katakan Rosdiana pada saat turun ke lapangan giat dalam Reses tindak lanjut usulan warga di Dusun Karang Indah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jumat (20/08/2021).

Rosdiana juga mengatakan, Reses di masa pandemi Covid 19 yang saat ini dalam zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, khusus nya di dapil Lima kecamatan Jati Agung, harus tetap di laksanakan, karena salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah melalui wakil rakyat untuk dapat menyerap aspirasi dari warga masyarakat.

"Seperti hal nya yang di sampaikan Budiono Kepala Dusun Karang Indah, mewakili warga masyarakat, itu salah satu Pekerjaan Rumah (PR) Pokok Pikiran (Pokir) yang harus di upayakan di tingkat dewan agar dapat terealisasi,Ungkap nya.

Rosdiana kesekian kalinya juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Jati Agung untuk selalu menjaga kesehatan, dan menghimbau juga kepada keluarga yang sedang melaksanakan Isoman untuk memiliki semangat sembuh serta hindari kekhawatiran, karena hal itu salah satu langkah mempercepat pemulihan kesehatan,Pungkas nya.



Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Sepajang 1200 M Penghubung Dusun Karang Indah Priyangan Menjadi Pokir Rosdiana "

Posting Komentar