Kabid DLHD Tubaba Beralasan Tumpukan Sampah Pasar Akibat Minim Armada
Lapax Theme

Kabid DLHD Tubaba Beralasan Tumpukan Sampah Pasar Akibat Minim Armada



SuaraLampung.com- Tubaba
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba) Beralasan. Bertumpuknya Sampah di Pasar dikarenakan Minimnya Armada Pengangkut Sampah sehingga Pengangkutan Sampah tidak di berlakukan secara rutin.

Akan tetapi Penarikan Retribusi Persampahan Pasar tetap di lakukan tiap harinya, namun  pelayanan yang di berikan oleh dinas DLHD Tubaba Kurang Maksimal dengan alasan Armada Pengangkut sampah telah tidak layak. 

Hartawan. Kabid Pengelolaan Sampah DLHD Tubaba, di Balai Tiyuh Pulung Kencana. Senin (23/8/2021) Beralasan Bertumpuknya Sampah Pasar di karenakan Minimnya Armada Pengangkut Sampah.

" Sebenarnya kalau kita bicara ya memang minim ya cuma kita tidak bisa ngomong itu, jadi kita upayakan apa yang ada, ya kita semua Taulah kalau itu suda uzur semua" beber dia. 

Ketika dimintai keterangan terkait pelayanan yang di berikan Atas Penarikan Retribusi Persampahan yang di berlakukan oleh Pihak DLHD Tubaba, Hartawan berkelait dengan alasan minimnya Armada Pengangkut sehingga mekanisme Pengangkut sampah di berlakukan tidak secara rutin.

"Kalau bentuk pelayanan itu sendiri, Sampah, ya tiap hari, cuma kita liat armada, jadi Dua hari di tempat 1 dan dua hari di tempat satu" kelit dia.( Medi /Tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabid DLHD Tubaba Beralasan Tumpukan Sampah Pasar Akibat Minim Armada"

Posting Komentar