Kepergian Romi Perizal Meninggalkan kesedihan
Lapax Theme

Kepergian Romi Perizal Meninggalkan kesedihan

Waykanan-Suara Lampung.Com
Waykanan .Romi perizal yang mana pernah menjabat kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (pupr) kabupaten Waykanan lebih kurang satu setengah tahun .namun di masa Romi menjabat sebagai kepala dinas .apa kah diri nya tidak mampu atau tidak menguasai di bagian yang dia jabat .
Sehingga pada bulan April di tahun 2020 semasa dia menjabat kepala dinas Romi pernah meminta sejumlah uang kepada salah satu wartawan yang enggan disebutkan namanya yang nilai nya puluhan juta kalau pun ingin mendapatkan proyek .dengan alasan uang tersebut untuk biaya administrasi.
Dan kelengkapan sarat . untuk mendapatkan proyek .kepada wartawan tersebut. Romi perizal lalu memberikan selembar kertas kecil warna kuning .dengan istilah kawan kawan kopelan . untuk meyakinkan wartawan tersebut
Namun apa yang terjadi. janji manis yang di janjikan Romi tersebut hanyalah hisapan. Jempol belaka atau hanya menjadi korban harapan palsu .dan bahkan sampai hari ini Romi perizal yang dulu menjabat kepala dinas pupr kabupaten Waykanan . dan pada hari ini Bupati way sudah resmi melantik kepala dinas yang baru Edwin bapur untuk menggantikan Romi perizal .
Dan sampai dengan saat ini Romi perizal tidak tahu di mana keberadaan nya atau dalam istilah kata bak di telan bumi . sehingga sampai hari ini
Hanya lah tinggal kekecewaan dan kesedihan yang di berikan Romi .
(Rls Rizal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergian Romi Perizal Meninggalkan kesedihan"

Posting Komentar